4/26/2013

Seperti Apa Istri Ideal Seo In Guk?



Seo In Guk mengungkapkan bahwa ia ingin segera menikah.


Selama syuting terakhir untuk KBS 2TV ‘Full House’, Seo In Guk berbagi, “Aku ingin menikah dini. Aku tidak menaruh perhatian terlalu   pada visual, dan bukan seorang wanita cerdas, aku lebih suka wanita yang bijaksana “.

Setelah mendengar keinginan Seo In Guk untuk seorang wanita bijaksana yang tidak perlu memiliki visual yang luar biasa, MC Lee Kyung Kyu kemudian menyarankan bahwa ia harus mempertimbangkan, “Park Ji Sun sangat bijaksana.” Seo In Guk kemudian menjawab, “Bisakah aku mengambil kembali kata-kata yang aku katakan? Sejujurnya aku berpikir bahwa dia harus memiliki kesan pertama yang baik. Tapi Park Ji Sun memang memiliki beberapa pesona. “

Ia juga menyatakan bahwa meskipun ia menikmati gaya hidup sebagai lajang, itu mungkin tidak baik baginya karena ia menyimpulkan, “aku suka hidup sendiri karena aku memiliki kebebasan total tapi karena aku menikmati gaya hidup yang terlalu banyak, interior rumahku tidak dalam kondisi baik. aku juga makan banyak sehingga tidak baik untuk kesehatanku. “

episode ini tayang pada tanggal 26 April.

Source: Korean Indo
Take Out With Full Credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar