4/24/2013

Ga In Brown Eyed Girls Berbicara Mengenai “PSY Effect”



Episode terbaru SBS “Good morning” berbicara tentang “PSY Effect” yang telah Gain Brown Eyed Girl alami sejak perilisan MV PSY “Gentleman“.


Ga In berkomentar, “Aku tidak pernah menerima begitu banyak perhatian sebelumnya. Belum pernah aetikel berita yang meliputku sebanyak ini atau menerima begitu banyak panggilan untuk tampil di sebuah acara dan melakukan wawancara. Aku tahu itu terlalu awal untuk mengatakannya karena ini baru beberapa hari, tapi aku pikir semua ini karena ‘Efek PSY.’”

MV terbaru PSY, “Gentleman” telah mengumpulkan banyak perhatian karena hits sebelumnya, “Gangnam Style,” yang terus memecahkan rekor YouTube. Brown Eyed Girls, sekarang menjadi terkenal di dunia karena “Arrogant Dance”, juga mendapatkan perhatian besar di skala internasional. PSY membeli hak cipta untuk gerakan tari tersebut, khusus untuk menggunakannya sebagai bagian dari koreografi “Gentleman”.

Netizens berkomentar, “Aku pikir dia hanya menjadi rendah hati,” “Aku percaya bahwa Ga In dan PSY akan menjadi bintang internasional dengan pengaruh besar,” dan “Aku pikir Ga In melakukan yang terbaik untuk ‘Arrogant Dance’ dan itu sempurna untuk ‘Gentleman!’ “

Source: Korean Indo
Take Out With Full Credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar