4/24/2013

[pics] Big Bang Jumpa Penggemar di Jakarta



Bertempat di Hall C, JIExpo Kemayoran, Big Bang mengadakan jumpa penggemar dalam rangka mempromosikan aplikasi telepon dan sms gratis Kakao Talk 19 April kemarin. Sekitar 1100 penggemar, termasuk VIP (nama anggota klub penggemar Big Bang) beruntung melihat idolanya dalam jarak dekat. 


Sepuluh diantaranya beruntung bisa mendapatkan pelukan dari anggota kesukaannya. Sedangkan beberapa puluh berfoto bersama. Walau kehadiran Big Bang tanpa GD, tidak mengurangi sambutan antusias. Kabarnya, ada yang rela mengantri dari subuh agar bisa masuk dalam urutan antrian ke-1000.


Sepuluh penggemar diundang naik ke panggung untuk menari di hadapan Seungri, Taeyang, Daesung dan TOP. Peserta pertama langsung mengundang histeris penonton karena ia menghadiahi bunga besar pada TOP dan mengajak bergoyang bersama. Yang membuat semakin gempar adalah ketika TOP tidak menolak ajakan itu dan ikut bergoyang.


Dari awal hingga akhir acara, Daesung jadi anggota yang paling lepas tertawa melihat tingkah para penggemar saat kontes menari. Daesung yang kelahiran 26 April ini pun semakin sumringah karena di akhir acara, para VIP kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.


Untuk urusan memanjakan penggemar, Big Bang bisa dibilang jagoannya. Taeyang tidak ragu-ragu untuk mendekap erat penggemarnya saat si penggemar meminta untuk dipeluk. Gara-gara antusiasme Taeyang ini lah, kesepuluh cewek yang ditarik ke atas panggung untuk kontes menari semua meminta hal yang sama.


Seungri meniru penggemarnya yang menangis tersedu-sedu karena anggota favoritnya GD tidak datang di acara temu penggemar kali ini. Tetapi kemudian kenapa penggemar tersebut memberi hadiah boneka Doraemon kepada Daesung.


Kedekatan sesama anggota Big Bang terlihat jelas di acara ini. Ketika Daesung mendapat kado boneka Doraemon, Taeyang terlihat senang dan asyik mengobrol sejenak, tidak menghiraukan jalan acara.



Cara VIP menarik perhatian idolanya memang bermacam-macam. Salah satunya adalah dengan bertekuk lutut di bawah Taeyang. Lagi-lagi, dengan harapan meminta dipeluk.





Petugas keamanan dari Korea langsung turun tangan begitu cewek ini menyergap TOP dengan pelukan.




Taeyang dan Daesung yang juga terlihat kaget melihat sergapan penggemar ke TOP tak dapat menahan tawa.




Agar suasana tidak terlalu tegang, setelah sergapan pelukan pada TOP, Seungri pun akhirnya menggoda peserta lain kalau ini bukan jadi kontes menari tetapi kontes meminta peluk dan cium, sambil menirukan gaya mencium seperti orang sedang menyosor.


Setelah kesepuluh kontestan menunjukkan kemampuan menari mereka, di akhir sesi giliran Big Bang yang didaulat untuk bergoyang. Dengan iringan musik “Fantastic Baby” yang hingar bingar, Taeyang dan Top akhirnya menyanyi dan ngerap beberapa baris lagu.


Setelah kesepuluh kontestan menunjukkan kemampuan menari mereka, di akhir sesi giliran Big Bang yang didaulat untuk bergoyang. Dengan iringan musik “Fantastic Baby” yang hingar bingar, Taeyang dan Top akhirnya menyanyi dan ngerap beberapa baris lagu.


Setelah didaulat menari, sebagai penutup, setiap anggota grup diberi kesempatan untuk memberi sepatah kata. Taeyang mengucapkan terima kasih pada penggemarnya dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.



Selama 15 detik, para penggemar diberi kesempatan untuk memotret BigBang sebelum mereka berfoto bareng dengan para petinggi KakaoTalk dan para VIP.




Setelah foto bareng bersama dengan tim KakaoTalk, keempat anggota Big Bang sempat “disembunyikan” di belakang panggung agar penonton kembali tertib sekaligus mengundang para VIP yang beruntung untuk foto bersama grup.


Sebelum foto bareng dimulai, Taeyang asyik mengobrol dengan penggemarnya. Dan, beberapa penggemar berusaha memanggil Daesung agar punya kesempatan yang sama.


Sebelum menghilang dari panggung, TOP yang sudah mencopot kacamatanya, tersenyum manis, membuat tanda hati dan melambaikan tangan sebagai perpisahan dan yang langsung seribu penonton di dalam ruang itu pun kembali histeris.



Para VIP mempersiapkan banner ucapan ulang tahun pada Daesung atau nama jepangnya D-Lite.




Wajah-wajah puas VIP setelah bertemu dengan para idolanya. Berfoto di dalam ruangan sebagai kenang-kenangan.


Bagi penonton yang sudah mengantri namun tidak termasuk dalam barisan seribu penonton yang datang lebih pagi, bisa menyaksikan jalannya acara lewat layar raksasa yang dipasang di luar gedung.


Source:yahoo
Take Out With Full Credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar