4/14/2013

Konser "Take FT Island" sukses di Beijing



FT Island sukses mengadakan konser di beijing dari "Take FT Island" Asia seri tur konser. Menurut laporan di kantor berita setempat, band ini mengguncang fans mereka di konser solo pertama mereka di ibukota Cina pada 13 April.


Laporan lebih lanjut mengatakan anggota FT Island semua dalam kondisi baik dan mengajak para fans dengan penampilan enerjik mereka. Mereka mendapatkan dukungan dan sorakan antusias dari penggemar yang sangat menikmati penampilan mereka. Song Seung Hyun mengesankan fans dengan keahliannya dalam bahasa Cina. Sementara itu Lee Jae Jin mengatakan, "Terima kasih untuk menikmati lagu-lagu kami."

Para fans bernyanyi bersama vokalis FT Island Lee Hong Ki dengan lagu hits seperti "Hello Hello" dan "I Wish."

Dengan spanduk "FT Island, aku tidak akan pernah meninggalkan Anda" juga terlihat. Semua anggota, termasuk leader Choi Jung Hoon dan drummer Choi Min Hwan , datang bersama-sama.

Terlepas dari penampilan mereka, media China memuji untuk kelancaran mereka dalam bahasa mandarin, khususnya Song Seung Hyun.

Konser "Take FT Island" beijing dilanjutkan 19 Januari konser mereka di Shanghai Cina. Tur konser dilanjutkan menuju Singapura dan Hong Kong pada bulan Juli dan Agustus, sementara band akan melanjutkan dengan kegiatan di Jepang pada bulan Juni.

Source:soompi

Take Out With Full Credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar