4/13/2013

"Cinta Pertama" Kim So Eun adalah Won Bin



Aktris Kim So Eun dari drama "Horse Doctor" dan "Boys Over Flowers" baru-baru melakukan wawancara dengan dongA.com dan mengungkapkan bahwa dia menyukai aktor Won Bin.


Dia memulai, "Aku tidak percaya bagaimana tahun demi tahun telah berlalu. Meskipun hampir 9 tahun, aku masih merasa berada diusia dua puluhan. Semuanya masih terasa baru dan segar (Tertawa). "

Ketika ditanya tentang aktor atau aktris yang paling dia suka, dia mengaku, "Aku sudah menjadi penggemar Won Bin sejak masih di sekolah dasar. Saya akan mengatakan bahwa Won Bin adalah cinta pertama saya. Jika saya pernah bertemu dalam kehidupan nyata, saya pikir saya akan terlalu malu untuk bahkan berdiri di sampingnya bahwa saya akan melarikan diri atau sesuatu. Tipe ideal saya akan menjadi seseorang yang memiliki perhatian dan kemampuan komunikasi yang besar. "

Kim So Eun juga menilai bahwa akting skornya hanya 77 persen dan menjelaskan, "Aku akan memberikan diriku 77 persen karena ... keberuntungan saya di 77 persen (tertawa). Pada kenyataannya, kepribadian saya adalah di sisi tenang dan pendiam sehingga tidak benar-benar mudah bagi saya untuk bermain peran-peran hidup dan yang sering saya lakukan. Saya harus berusaha sangat keras untuk dapat mengekspresikan karakter ini agar terlihat meyakinkan. "

Dia juga melanjutkan untuk mengungkapkan kriteria yang digunakannya untuk menilai calon proyek mengatakan, "Saya selalu mempelajari karakter sangat hati-hati. Saya ingin mencoba peran yang beragam. "

Source: soompi

Take Out With Full Credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar