3/23/2013

Yang Hyun Suk mengungkapkan G-Dragon adalah artis YGE yang paling ia cintai



Setelah G-Dragon memilih Yang Hyun Suk sebagai mitra terbaik dalam hidup, Yang Hyun Suk membalasnya dengan mengungkapkan G-Dragon menjadi anggota keluarga yang paling berharga di YG .

Setelah penayangan G-Dragon pada 'Thank You', Osen mewawancarai Yang Hyun Suk di mana ia mengungkapkan, "Karena aku sedang sibuk bekerja, saya tidak bisa menyaksikan siaran. Namun, saya sangat bersyukur bahwa G-Dragon berbicara tentang saya dengan baik. Saya ingin mengatakan bahwa dari semua orang di keluarga YG, anggota yang paling berharga dan saya cintai adalah G-Dragon. "

"Alasannya adalah karena di antara para anggota Big Bang, G-Dragon direkrut ke YGE pada usia awal 13 tahun dan kami membangun hubungan selama lebih dari sepuluh tahun. G-Dragon adalah artis yang paling sering datang ke gedung YGE dan studio rekaman, jadi dia adalah orang yang paling banyak berbicara dengan saya. Para seniman saya yang benar-benar dekat dengan saya adalah G-Dragon dan anggota 1TYM Teddy yang menjadi produser utama YGE itu. "

Yang Hyun Suk melanjutkan, "Alasan lain saya suka G-Dragon adalah bahwa tidak seperti karisma tangguh dan citra bad boy di atas panggung, dia adalah orang yang paling rendah hati yg saya tahu. Sama seperti foto diupload di SNS sebelum 'Thank You' siaran menampilkan G-Dragon mengangkat kursi untuk staf, bahkan setelah ia menjadi bintang top, ia adalah yang pertama membersihkan ketika produsen dan sunbaes mereka memakan makanan ringan di kantor.

Sebagai seorang seniman, salah satu kekuatan G-Dragon terbesar adalah kreativitasnya. Dia berpartisipasi dalam semua komposisi dan penulisan lirik untuk semua lagu Big Bang. Kemampuannya luar biasa setelah mendengarkan melodi dan lirik musiknya.

G-Dragon yang dikenal sebagai fashionista tidak hanya seperti itu di atas panggung, tetapi juga selama sepuluh tahun ia datang ke kantor, ia tidak pernah memakai hal yang sama dua kali. Saya terkesan dengan kesenian dan upaya yang konsisten sebagai fashionista sejati. "

Ia mengakhiri wawancara dengan, "G-Dragon adalah seorang teman yang saya anggap sebagai dongseng(adik) nyata saya dan anggota keluarga. Selalu suatu kehormatan untuk bekerja selain seperti seorang seniman berbakat. Apakah benar-benar mungkin untuk menemukan artis lain seperti dia dalam industri musik Korea? Pada tingkat tertentu, saya menganggapnya sebagai teman yang sangat berbakat. "

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar