3/27/2013

T-ara Sedang Persiapkan Kegiatan dan Promosi untuk Sub Unit



Dengan sub unit yang sedang menjadi tren saat ini, T-ara juga sedang mempersiapkan sub unit mereka yang terdiri dari empat member!


Sub unit T-ara akan terdiri dari Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Areum, dan mereka akan melakukan promosi dengan lagu dari salah satu tim produser terpanas saat ini, Duble Sidekick

Pada 27 Maret, Core content media menyatakan “Sebuah unit terdiri dari Jiyeon-Eunjung-Hyomin-Areum dijadwalkan untuk dimulai.”

Namun, tidak seperti subunit lain yang mencoba dengan konsep atau gaya yang berbeda, Sub unit T-ara akan terus dengan konsep asli mereka. Agensi menambahkan, “Mereka akan mendekati publik dengan citra yang bahkan lebih akrab.”

Menurut perwakilan, Sub unit ini akan memiliki rencana besar, karena mereka berharap untuk menciptakan sebuah ‘National Dance’, dimana seluruh bangsa akan dapat menari bersama. Perwakilan menambahkan dengan tawa, “Kami mengharapkan untuk melihat lagu yang akan menjadi seperti ‘Gangnam Style’ berikutnya.”

Adapun untuk member lainnya, Boram, Qri, dan Soyeon, mereka akan berfokus pada kegiatan individu untuk sementara waktu. Setelah sub unit dan promosi individu berakhir, mereka akan bersatu kembali dan berdiri bersama di atas panggung untuk tur arena Jepang.

Subunit ini direncanakan mulai promosi sekitar bulan April atau Mei.

Source: Korean Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar