3/27/2013

G-Dragon dan Daesung Ungkap Metode ‘Skinship’ Unik Mereka



Daesung dan G-Dragon membongkar metode skinship mereka yang cukup unik.


Di episode ‘Incarnation‘ ini mendiskusikan tentang mentalitas pria dan wanita, MC Kim Hee Sun bertanya, “Apakah kalian punya metode skinship yang kalian rasa sedikit unik?” Daesung yang pertama menjawab dan berkata, “Telinga? Bukan berarti bahwa aku mencium telinga mereka, namun aku suka membuat suara ciuman ke telinga mereka. Kalian bisa mendengar suara itu sangat dekat. Kemudian mereka memberikan sedikit reaksi.”

G-Dragon menjawab, “Satu hal yang selalu aku lakukan adalah ketika aku bekerja dan pacarku ada di sampingku, aku memegang telinganya sembari aku bekerja.” Ia mendemonstrasikannya pada Daesung, yang bertanya, “Mengapa telinga?” Ia menjawab, “Aku menjadi tenang ketika aku menyentuh telinga.“

Source: Korean Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar