3/27/2013

Cube Entertainment dan DSP Media Mengkonfirmasi Putusnya Pasangan Junhyung dan Hara



Agensi Hara KARA dan Junhyung BEAST sekarang telah mengkonfirmasi bahwa berita putusnya pasangan tersebut memang benar adanya, setelah kedua agensi mengubungi artis mereka.


Wakil DSP Media memberi komentar, “Karena jadwal padat dan KARA yang berada di Jepang untuk promosi, pertemuan mereka menjadi jarang, dan akhirnya mereka berpisah… Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman baik di industri musik.”

DSP juga telah merilis pernyataan melalui pers, dengan, “Hara dan Junhyung telah mengakhiri hubungan mereka, yang telah mereka pertahankan sejak Juni 2011, dan telah memutuskan untuk tetap menjadi sunbae-hoobae yang baik di industri musik, dan oppa-dongseng. Keduanya melanjutkan hubungan mereka di bawah ketertarikan banyak fans dan publik sebagai ‘pasangan resmi’ di industri musik. Namun, dengan pertemuan mereka yang menjadi berkurang dan berkurang karena mereka menjalankan aktivitas masing-masing dan melakukan banyak promosi domestik dan interenasional, keduanya secara alami berpisah. Pada tanggal 15 Maret, ketika berita keduanya meng-unfollow Twitter satu sama lain meruak, mereka ada di kondisi dimana mereka belum selesai memilah masalah hubungan mereka. Setelah hari ini, setelah memutuskan untuk berpisah setelah berpikir banyak, keduanya bahkan masih bertukar pesan teks dengan satu sama lain setelah putus untuk bertanya kabar satu sama lain, dan saat ini memiliki hubungan sunbae dan hoobae yang baik. Mohon beri keduanya dorongan dan kata-kata dukungan.”

Cube Entertainment juga memberikan komentar serupa, dengan, “Junhyung dan Hara baru-baru ini telah mengakhiri hubungan mereka… Keduanya akan berlanjut menjadi teman yang baik.”

Source: Korean Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar