3/23/2013

G-Dragon bisa saja pensiun suatu hari nanti dari dunia artis?



G-Dragon mengejutkan VIP di seluruh dunia dengan mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari kemungkinan karirnya sebagai artis idola di 'Thank You'.


G-Dragon berbagi, "Saya mengalami berkat besar sekarang, tapi saya tidak berpikir bahwa saya akan melakukan hal yang sama selamanya."

"Ketika saya melihat diri saya tidak menjadi tampan [di atas panggung] dan dapat berbagi musik yang bagus lagi, saya akan meninggalkan panggung. Saya tampil di panggung untuk memberikan energi yang baik. Tetapi ketika saya tidak bisa memberikan energi yang baik, saya akan meninggalkan panggung tanpa penyesalan. "


"Mungkin sekitar waktu itu, saya akan memiliki keluarga bahagia. Saya akan berbagi cerita tentang bagaimana saya bertemu dengan istri saya dan sebagainya, dan saya ingin menceritakannya nanti."


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar